Tuesday, February 26, 2013

Summer Vacation

Setelah tugas fotografi yang temanya Viva La Vintage itu selesai, masih ada satu lagi tugas outdoor. Jadi, kita foto-foto pake model yang pengambilan gambarnya dilakukan di luar ruangan. Tema yang kita pilih kali ini adalah piknik di musim panas. Ceileh. Haha.

Tugas kedua ini lebih ribet daripada yang pertama. Pertama, karena kondisi alam nggak bisa ditebak. Kadang mendung, kadang cerah. Kedua, waktu pemotretan outdoor itu terbatas. Nggak bisa sampe malem, ya kan aneh kalo piknik sendirian malem-malem. Mau piknik sama sapa, mbak? :p. Paling bagus ngambilnya itu pas pagi dan siang menjelang sore. *kata pak dosen* Yang ketiga, harus siap diliatin temen-temen jurusan lain karna kita ngambil gambarnya di taman graha yang lokasinya di tengah-tengah kampus. Tugas kali ini bener-bener melelahkan karna udah 2 kali kita disuruh foto ulang gegara salah melulu, maklum yee amatiran. Hehe. Ini hasil foto yang diterima setelah 2 kali ditolak.



 


Biarpun pas-pasan tapi dosennya setuju sama hasil foto-foto ini. Udah capek kali ya bapaknya hehehe :p. Gimana menurut kalian?
Talent : Dizka Zulianah
Photographer : Dedes, Mita, Fina, Rindang
XOXO.

5 comments :

  1. Keren betz siyh..kenalinnakuh sama fotografernya dongs.. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih kamu capa ciyh??
      akoh gagz kenalz
      hahahah comeha kainmu kekno akuuu

      Delete
  2. bagusssss...modelnya manis!:)
    temanya kerennn, tapi kenapa pake box gitu tempat naroh buahnya???supaya keliatan vintage ya???

    sepertinya kalau pake karanjang anyam gitu lebih lucu, pasti buah2nya bakal keliatan lebih hidup...trus kalau alas duduk model ditambahin gelaran kain kotak2 pasti tambah keren deh...*sotoy banget yak???hahaha...

    pemotretannya persiapan banget, keliatan dari sepatu si model yang keliatan kinclong abis saat pemotretannya, kereeennn!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aakk makasih ozi. bener kan panggilannya ozi? hehe
      sebenernya itu buru-buru persiapannya soalnya salah melulu fotonya, waktu ngumpulinnya udah mepet. uda nyiapin kain kotak2 tapi ketinggalan, tempat buahnya itu aslinya kotak make up asal ngambil aja. haha
      makasih yaa sarannya :))

      Delete
  3. yappp..benerrr ozi..heee..
    ohh buru2 gtu ya,hahahaha...seruu bgt deh ya kuliah kalian ada kaya sesi foto2 gituu...
    tapiii tetep keren ko foto2nya,lokasinya juga bagus...heee:))

    ReplyDelete