Wednesday, November 20, 2013

Graduation Day!

Nggak terasa udah dua bulan wisuda. Baru sempet cerita sekarang. Jadi setelah jatuh bangun (kebanyakan galau gak penting) garap Tugas Akhir yang sepertinya nggak ada ujungnya itu akhirnya bisa jadi sarjana juga. :p Jadi di kampus ITS wisudanya tiga hari di akhir pekan, hari Jumat, Sabtu, Minggu. Bergiliran beberapa fakultas. Karena patjar saya si Cucul yang jahatnya minta ampun itu wisudanya hari Jumat dan aku kena hari Minggu, jadi bisa saling jadi PW alias pendamping wisuda hehehehe.
Rasanya nggak afdol kalo sebagai crafter budiman pas wisuda nggak ngasi kado ya kayaknya jadi dari jauh-jauh hari aku sudah nyiapin sesuatu buat Cucul.





Toplesnya dapet dari bekas botol tauco. Bwahahahak. Padahal kan tauco baunya asem-asem terasi gitu yak? Bukan kenapa-kenapa, cuma yang tauco harganya yang paling murah aja :p. Lumayan juga tauconya bisa dipake mama masak. Cuma ngilangin baunya bener-bener butuh perjuangan. Harus digosok kenceng-kenceng pake sabun, direndem kopi, dioles odol. Behhh. Yaudahlah ya apa sih yang enggak buat kamu. :"
Tapi baunya masih tetep ada haahah. Akhirnya nekat deh diisi permen. Lha wong anaknya aja nggak protes kebauan...
Tauk ya anak ini kemaren pas difoto nggak mau senyum sama sekali

Skip skip datenglah hari Minggu. Seneng banget sih wisuda. Tapi yang nggak enak itu... naik odong-odong sendiri. Nggak sendiri sih bareng temen-temen jurusan lain juga, tapi nggak naik odong-odong sama temen segeng bidadari kayang ini rasanya kebahagiaanku tak sempurna. Elah. Semoga semua cepet nyusul yaaa :*

Geng bidadari kayang yang udah nyempetin dateng :">

Dapet apa aja pas wisuda??? Dapet ini
Iya itu mahkota-mahkotaan dari kertas bikinan geng tjantik. Dari kampus sendiri dapet tote bag sama piagam dari mainan lego-legoan. Lucu banget. Jadi temanya wisuda taun ini sih game gitu tapi pas malem guyubnya nggak dateng habis mama rewel minta cepet pulang.

Foto-fotonya masih banyak tapi kesebar dimana-mana hahaha. Foto studionya kampus juga belum aku ambil. Ntar aja kapan-kapan fotonya diapdet lagi. :D

Cupsss :*

1 comment :

  1. kyaaaa cudihoooo >,< besok kamu kudu melok naek odong2 maneh bareng kitah..hahaha

    ReplyDelete